Kamis, 06 November 2014

Pengertian Ketuban Pecah Dini

Pengertian ketuban pecah dini kadang-kadang disebut PROM (Premature Rupture of Membranes), adalah ketika air ketuban anda pecah sebelum Anda benar-benar masuk ke fase melahirkan.

Apakah tanda-tanda Ketuban Pecah Dini?

Tentu saja, itu mungkin tiba-tiba memancar cairan dari vagina yang Anda harapkan dari air yang melanggar, tapi kadang-kadang tidak kurang mendadak--konstan basah perasaan atau tetesan cairan.

Ketuban Pecah Dini

Jadi bagaimana Anda tahu bahwa hal itu bisa PROM dan debit tidak hanya normal?

Ada ada tes untuk Ketuban pecah dini?

Ya! Memanggil bidan atau OB secepat mungkin jika Anda berpikir MEMBRANE Anda telah pecah. Dia dapat menggunakan Spekulum untuk mengumpulkan sampel dari cairan dan melihatnya di bawah mikroskop atau menguji pH nya untuk tanda-tanda MEMBRANE Anda telah pecah. Dia juga mungkin dapat memberitahu hanya dengan memeriksa Anda. PROM terjadi pada sekitar 10 persen dari semua kehamilan.

Bagaimana saya terkena Ketuban pecah dini?

Siapa yang tahu? Kadang-kadang, itu hanya terjadi. Lain kali, itu mungkin terkait dengan stres, infeksi, Merokok selama kehamilan atau sejarah kelahiran prematur.

Bagaimana Ketuban pecah dini akan mempengaruhi bayi saya?

Keprihatinan besar infeksi, sejak sekali air Anda istirahat, kuman dapat bermigrasi hingga ke kantung ketuban.

Apa adalah cara terbaik untuk mengatasi Ketuban pecah dini?

Setelah Anda istirahat air, bidan atau kemungkinan OB akan membatasi jumlah vagina ujian Anda mendapatkan.

Jika Anda telah diuji positif untuk grup B strep (penyedia harus memiliki diperiksa Anda pada trimester ketiga Anda), Anda akan memerlukan IV antibiotik untuk mencegah menularkan virus pada bayi.

Anda mungkin segera melahirkan yang diinduksi segera setelah Ketuban Pecah Dini, sehingga ada sedikit waktu untuk infeksi untuk mengembangkan. Atau Anda dan bayi mungkin hanya dipantau ketat, saat Anda menunggu untuk tenaga kerja untuk memulai sendiri. "Hingga 90 persen perempuan akan pergi ke tenaga kerja pada mereka sendiri dalam waktu 24 jam [setelah istirahat air mereka]," Collins mengatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar