Kamis, 16 Oktober 2014

4 Tips Membuat Makanan Sehat

Bagi banyak orang, membuat resep sehat tampak terlalu sulit dan memakan waktu.

Tapi dengan beberapa perencanaan awal dan beberapa pengetahuan dasar gizi, mudah untuk menciptakan seminggu dari makanan sehat yang Anda dan keluarga Anda akan cinta. Kunci untuk menciptakan makanan lezat dan sehat untuk keluarga berencana... dan banyak 's of it!


Perencanaan depan waktu satu minggu dari resep makanan sehat adalah cara terbaik untuk menciptakan menu Anda dapat dibanggakan, sementara menjaga biaya dan waktu komitmen untuk minimal. Jadi di bawah ini adalah tips yang menakjubkan bisa Anda gunakan untuk membuat makanan sehat sepanjang waktu.

Resep sehat Tips #1:

Nyaman menggunakan peralatan seperti kompor dan microwave lambat dapat menghemat waktu yang sangat besar ketika merencanakan dan menyiapkan makanan. Ada banyak resep lezat dan sehat yang dapat dimulai di pagi hari dan pergi untuk memasak sepanjang hari di sebuah kuali panci atau slow cooker. Ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk keluarga yang bekerja.

Selain itu, membuat makanan menjelang waktu pada akhir pekan dan pemanasan mereka dalam microwave adalah cara yang bagus untuk meregangkan baik makanan Anda dan waktu Anda. Ada banyak makanan sehat microwave Anda dapat membuat di rumah, dan melayani satu kontainer yang aman microwave memungkinkan setiap anggota keluarga untuk makan pada jadwal mereka sendiri.

Ketika merencanakan makanan selama seminggu, itu adalah ide yang baik untuk membuat tabel daftar menu setiap hari dan setiap hari jadwal. Berikut adalah tip cerdas... rencana yang tercepat dan termudah untuk menyiapkan makanan untuk tersibuk hari dalam seminggu.

Resep sehat Tips #2:

Dapatkan keluarga Anda terlibat dalam menciptakan minggu makan dengan meminta masukan mereka dan mencatat semua orang adalah makanan favorit. Hal ini masih sangat penting untuk makan makanan sehat, sehingga (tentu saja) tidak berarti makan pizza setiap malam atau memiliki es krim untuk makan malam. Tetapi melibatkan pasangan Anda dan anak dalam perencanaan resep sehat, Anda akan membantu untuk meningkatkan minat mereka makan sehat segera.

Hal ini juga ide yang baik untuk mendapatkan seluruh keluarga Anda terlibat dalam persiapan makanan. Bahkan anak-anak terlalu muda untuk memasak bisa membantu dengan menetapkan piring, memotong sayuran, membersihkan meja dan mencuci piring.

Resep sehat Tips #3:

Memasak dalam jumlah besar resep makanan sehat- dan membekukan sisa-adalah cara mudah untuk menghemat waktu. Memasak dalam jumlah besar, sup, pasta, cabai dan casseroles dapat menghemat waktu yang besar. Membuat ganda dan bahkan tiga kumpulan makanan pokok ini, dan membekukan sisa untuk digunakan, adalah cara yang bagus untuk menghemat waktu dan uang.

Bila sisa makanan beku, bagaimanapun, penting untuk label pada wadah dengan hati-hati, menggunakan pita dan freezer spidol permanen. Cobalah untuk menjaga makanan tertua di dekat bagian atas untuk menghindari membuang barang-barang kedaluwarsa.

Stocking up on daging ketika mereka berada pada penjualan adalah cara lain untuk menggunakan ruang freezer yang berharga. Stok pada seperti makanan beku dengan mudah seperti ayam, kalkun, daging sapi, steak, daging panggang dan daging adalah cara yang bagus untuk membuat makanan Anda peregangan sejauh mungkin sementara masih memungkinkan Anda dan keluarga Anda untuk menikmati makanan sehat yang lezat setiap hari dolar.

Resep sehat Tips #4:

Menjaga dapur diisi dengan baik sama pentingnya dengan menjaga sumur diisi freezer. Kaus dapur dengan Penawaran yang baik dari pokok barang-barang seperti sayuran kaleng, buah-buahan kalengan, sup saham dan sejenisnya akan membuat persiapan resep sehat lebih cepat dan lebih mudah.

Kaus dapur dapat menghemat uang serta waktu. Toko kelontong are selalu menjalankan penjualan, dan penjualan ini adalah waktu yang tepat untuk saham. Membeli beberapa kasus sayuran kaleng ketika mereka berada di penjualan, misalnya bisa menghemat banyak uang dan menyediakan bahan dasar bagi banyak bergizi, mudah untuk menyiapkan makanan.

Contoh Staples besar untuk persediaan pada termasuk sereal gandum, pasta, saus tomat, kacang panggang, ikan salmon kalengan, tuna dan roti gandum. Sangat mudah untuk mengkombinasikan bahan pokok tersebut ke dalam berbagai makanan yang besar pada saat itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar