Jumat, 28 November 2014

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami - Banyak perempuan mendambakan kulit putih. Kulit putih membuatnya cocok untuk memakai pakaian apapun. Selain itu, kulit putih dikatakan membuat orang lain melupakan kekurangan Anda yang lain.

cara memutihkan wajah secara alami

Kau hitam, benar-benar bisa mendapatkan kulit lebih cerah, bersih dan sehat, meskipun tidak harus putih. Bagi Anda yang putih atau zaitun, tetapi tidak punya waktu untuk merawat wajah tergesa-gesa, ada cara mudah untuk mencerahkan kulit secara alami. Berikut adalah beberapa tips dari http://sehatmanis.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami/ mengenai cara memutihkan wajah secara alami antaranya.

Chamomile. Teh krisan sering digunakan. Namun, manfaat ini dapat bertindak sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit. Chamomile memiliki banyak konten untuk berurusan dengan mata bengkak. Anda hanya mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan dingin. Kemudian, pasang kantong teh di mata. Lakukan ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

Teh merah Clover. Detoksifikasi adalah sangat penting untuk menghilangkan racun dari tubuh. Minum secangkir teh merah hari akan membantu membersihkan zat beracun yang ada di dalam tubuh. Teh merah akan meningkatkan nada wajah. Coba juga memperkenalkan jauh ibu kita, yaitu teh tenang dalam semalam, dan menggunakannya untuk mencuci wajah Anda di pagi hari.

2 komentar:

  1. Saat ini banyak persoalan yang membahas cara memutihkan wajah secara alami akan tetapi jarang sekali yang ada yang benar-benar bisa bekerja saat kita melakukan nya. Menurut artikel diatas cara memutihkan wajah alami itu harus menggunakan bahan yang berasal dari alam dipetik fress. thanks sharing

    BalasHapus
  2. Kali ini banyak yang berpendapat bahwa cara memutihkan wajah menggunakan krim itu bekerja baik. aku rasa tidak.

    BalasHapus