Senin, 20 Oktober 2014

Cara Menurunkan Kolesterol: Air dan Sinar Matahari

Cara Menurunkan Kolesterol - Dua cara untuk menurunkan kolesterol yang tinggi adalah dengan air dan sinar matahari. Air membersihkan seluruh tubuh dan menyediakan bahan terpenting kedua dalam tubuh Anda, ketika mengenai kesehatan Anda. (Oksigen adalah yang pertama) Air mencairkan darah Anda dan menyimpannya tipis yang merupakan salah satu alasan orang mengambil Aspirin dan Plavix. Karena tanda pertama dari dehidrasi adalah rasa sakit, air akan membersihkan tubuh Anda dari sakit dan nyeri serta. Mudah-mudahan, ketika Anda bebas dari rasa sakit dan nyeri Anda akan menjadi lebih aktif yang juga mengarah ke ketiga cara untuk turunkan kolesterol anda; latihan.


Jika Anda belum figured it out yet, tempat terbaik untuk latihan berada di luar di bawah sinar matahari. Hanya dengan berada di luar Anda akan mengambil dalam sinar matahari tetapi jika Anda tidak mengambil di sinar matahari langsung maka Anda perlu ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di luar lebih dari yang direkomendasikan kali. Matahari paparan akan menghasilkan vitamin D dalam tubuh Anda yang akan mengakibatkan penurunan kolesterol dalam waktu sakit, tidur lebih nyenyak, dan sistem saraf secara keseluruhan lebih tenang.

Ingat, ketika tubuh Anda adalah kekurangan vitamin D, akan menggunakan zat lain untuk kompensasi. Jadi, dengan membiarkan matahari untuk melakukan tugasnya, Anda membebaskan hormon lain dalam tubuh Anda untuk melakukan pekerjaan yang biasanya ditetapkan. Pekerjaan ini meliputi mengendalikan fungsi seksual Anda, tidur pola dan sistem kekebalan tubuh.

Sinar matahari juga merupakan cara cepat menurunkan kolesterol yang gratis dan air sangat murah bagi kebanyakan dari kita di dunia ini. Alam telah memberikan kita semua yang kita butuhkan untuk hidup menyenangkan. Sistem perawatan kesehatan akan menuruni toilet saat kita bicara. Belajar beberapa teknik kesehatan alami mungkin hanya menjadi layak dan berat emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar